Ibu di Ngawi “Begituan” dengan Pacar Anak, Pernah Thres*me & Direkam Putri Kedua

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, NGAWI – Benar-benar tak masuk akal dan diterima dengan akal sehat. Bagaimana tidak, seorang ibu di daerah Ngawi, tega berbuat mesum dengan pacar anaknya. Bahkan satu ketika, dia juga melakukan hubungan seks dengan anak tertuanya atau thres*some dan direkam pula sehingga videonya viral di jagad maya.

“Jadi hasil penyelidikan kita ternyata selain berbuat mesum dengan selingkuhannya (pacar sang putri) itu, si ibu juga mengajak anak perempuannya ikut thre*some, nge-seks bertiga,” ujar Kasat Reskrim Polres Ngawi AKP I Gusti Agung Ananta seperti dikutip dari detikcom, Jumat (5/2/2021).

Bacaan Lainnya

Pria dalam video mesum yang beredar yakni AGR (29). Ia warga Kecamatan Mantingan. Sedangkan perempuan dalam video itu yakni SW (48) warga Kecamatan Sine.

Sementara putri dari SW yang ikut threesome yakni R (21). Yang mana, R merupakan kekasih dari AGR. R bertemu AGR saat mengurus perceraian. AGR merupakan pria lajang yang menjadi calo dan membantu mengurus perceraian R dengan suaminya.

“Jadi R ini pacar dari AGR pernah ML dan threesome dengan ibunya R yang berinisial SW,” paparnya.

Agung menambahkan, aksi threesome tersebut juga sempat direkam oleh putri kedua dari SW, atau adik dari R yang masih berusia 16 tahun.

Pos terkait