Implementasikan Polisi Sayang Anak Yatim, Karo Ops Polda Banten Sambangi Ponpes Baitul Qur’an

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, KRAMATWATU – Program Kepala Kepolisian Daerah Banten untuk mengayomi dan menyayangi anak yatim, diimplementasikan langsung oleh Kepala Biro Operasional Polda Banten Kombes Pol. A. Roemtaat. Bersama Direktur Pembinaan Masyarakat Polda Banten, Kombes Pol Riki Yanuarfi, menyambangi Pondok Pesantren Yatim Piatu Baitul Qur’an.

Kunjungan pejabat teras Polda Banten ke Pondok Pesantren Yatim Piatu Baitul Qur’an dilakukan dalam rangka pengimplementasian program Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho tentang “Polisi Sayang Anak Yatim”.

Bacaan Lainnya

“Hari ini saya bersama Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Riki Yanuarfi mengunjungi Pondok Pesantren Yatim Piatu Baitul Qur’an yang berada di Desa Margasana, Kecamatan Kramatwatu,” kata Karo Ops Polda Banten, A. Roemtaat.

Kedatangannya ke Ponpes Yatim Piatu Baitul Qur’an, kata Roemtaan adalah sebagai bentuk kepedulian aparat keolisian kepada anak yatim, terutama yang ada di wilayah hukum Polda Banten.

Tak sekadar bersilaturahim ke pengurus pondok dan santri yang ada di sana, mantan kepala SPN Cisarua Bandung itu juga menyerahkan bantuan berupa paket sembako.

“Saya berharap kegiatan ini bisa bermanfaat buat anak-anak yang berada di Pondok Pesantren Yatim Piatu Baitul Qur’an. Dan juga saya mengajak kepada teman-teman yang memiliki rezeki berlebih untuk bisa pula turut andil dalam membantu saudara-saudara kita yang berada di Pondok Pesantren Yatim Piatu Baitul Qur’an,” ajaknya.

Pos terkait