Indra Jaya : Pengurus DPD IKM Kota Tangerang yang Dilantik DPP, Cacat Hukum

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, TANGERANG – Manuver yang dilakukan oleh DPP IKM dengan melantik Doni Satria sebagai ketua DPD IKM Kota Tangerang, sangat disesalkan oleh ketua DPD Kota Tangerang yang menurut DPP IKM telah dibekukan.

Sebab, selain dikukuhkan disaat persoalan yang menggelayuti DPP IKM dan DPD IKM Kota Tangerang masih bergulir di pengadilan. Selain itu, pengurus yang dilantik pun banyak yang mencomot pengurus DPD Kota Tangerang sebelumnya tanpa mereka ketahui.

Bacaan Lainnya

“Ini sangat aneh, saat persoalan di ranah hukum yang memerintahkan dilakukannya mediasi dalam rentang 30 hari hari masih berjalan, DPP IKM justru melantik pengurus baru. Ini jelas cacat hukum dan melanggar norma hukum itu sendiri,” kata Indra Jaya saat memberikan keterangan pers di sekretariat DPD IKM Kota Tangerang, Jumat (12/2) malam.

Harusnya kata Indra, pengurus DPP IKM menghormati proses itu bukannya memancing di air keruh dengan mengukuhkan pengurus yang baru.

“Nah setelah proses hukum final atau berkekuatan hukum tetap, silahkan DPP IKM menentukan sikap,” imbuhnya.

Terkait sinyalemen kalau dirinya mengerahkan massa ke acara tersebut, Indra Jaya hanya tertawa. Sebab, yang kecewa terhadap putusan DPP IKM adalah warga Minang di Kota Tangerang secara keseluruhan.

Pos terkait