Induk Keluarga Minang Diimbau Tebar Kebaikan Selama Ramadhan

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, CIPUTAT – Bulan Suci Ramadhan adalah bulan suci yang harus dimanfaatkan sebaik-baiknya bagi ummat Islam. Hal ini pun berlaku bagi warga Minang yang tinggal di perantauan. Bagi komunitas masyarakat yang berasal dari Sumatera Barat itu, diharapkan mampu berbuat yang terbaik selama bulan suci Ramadhan.

“Berbuat kebaikan dengan menebar amalan bisa dilakukan di bulan apa saja, namun harus diingat, di bulan Ramadhan pahalaanyaa berlipat ganda. Untuk itu, seluruh warga Minang yang bernaung di bawah Induk keluarga Minangkabau kami imbau untuk memanfaatkan kehadiran bulan Ramadhan dengan sebaik-baiknya dengan menebar berbagai amalan,” jelas Sekjend DPP Ikatan Keluarga Minangkabau, Hj Yemmelia.

Bacaan Lainnya

Hal itu dikatakan Hj Yemmelia yang akrab disapa Bundo Iiem saat menghadiri acara buka bersama sekaligus pemberian sembako dan mukenah bagi warga Minang khususnya anak yatim dan duafa yang berdomisili di wilayah Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan.

Dalam sambutannya pada acara yang digelat di kediaman ketua DPC IKM Ciputat Timur, DR.H.Zajarudin itu, Bundo Iiem berharap semua IKM yang bernaung di bawah Induk Keluarga Minangkabau berlomba-lomba melakukan amal.kebaikan di bulan puasa.

H Zajarudin selaku tuan rumah, berharap kegiatan yang digelar dikediamannya, selain bisa menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekerabatan antar warga Minang yang semakin baik lagi, pun diharapkan menjadi titik awal kebesaran Induk Keluarga Minangkabau.

Pos terkait