Ini Dia, 5 Suku Paling Sadis dan Berbahaya di Dunia

  • Whatsapp

KANIBALISME atau kebiasaan menjadikan manusia lain sebagai santapan yang biasanya ditemukan di film atau buku fantasi ternyata memang benar-benar ada di kehidupan nyata. Bukan karena gangguan mental, kanibalisme lebih cenderung ke sebuah tradisi turun-temurun yang telah dilakukan sejak ratusan tahun.

Aksi kanibalisme umumnya dilakukan oleh suku-suku di pedalaman hutan yang jauh dari perkembangan zaman. Berikut ini disajikan beberapa suku paling berbahaya di dunia, salah satunya dari Indonesia.

Bacaan Lainnya

1. Suku Aztec, Pemakan Jantung dari Benua Amerika

Suku Aztec merupakan salah satu kuno yang mendiami wilayah Benua Amerika, tepatnya di wilayah yang sekarang menjadi Meksiko. Suku Aztec telah binasa lebih dari seratus tahun lalu. Beberapa sumber menyatakan bahwa hilangnya keberadaan Suku Aztec disebabkan karena wabah penyakit, sebagian lagi menyebut akibat invasi bangsa Spanyol ke Benua Amerika. Suku Aztec akan menumbalkan jantung manusia yang masih berdetak kepada dewa yang bernama Huitzilopochtli. Jantung dipersembangkan kepada sang dewa, sedangkan sisa tubuh yang lain akan dimasak untuk disantap bersama.

2. Suku Korowai, Kanibal dari Timur Indonesia

Suku Korowai merupakan suku kanibal paling berbahaya di dunia yang masih tersisa di Indonesia. Suku Korowai hidup di pedalaman hutan-hutan lebat di Papua. Tinggal di atas pohon, Suku Korowai sangat ahli dalam berburu dan menangkap ikan. Suku Korowai seringkali berselisih dan berperang dengan kelompok suku lain di Papua. Kegemaran mengerikan Suku Korowai adalah menjadikan otak musuh sebagai santapan.

Pos terkait