Inter Tolak Tawaran Pertama Barcelona untuk Lautaro

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, MILANO – Barcelona ingin membeli penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, pada bursa transfer musim panas 2020. Barcelona menjadikan Lautaro sebagai buruan utamanya, karena pemain berpaspor Argentina itu diproyeksikan sebagai pengganti Luis Suarez.

Namun, Barcelona enggan menebus Lautaro dengan uang seutuhnya, karena El Toro –julukan Lautaro– punya klausul pelepasan yang mahal yakni 111 juta euro atau sekira Rp1,7 triliun. Barcelona pun mencari cara lain dengan menawarkan uang tunai 70 juta euro atau sekira Rp1,1 triliun, ditambah Nelson Semedo dan Arturo Vidal kepada Inter.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan info dari jurnalis Nicolo Schira, Sportsmole melaporkan bahwa Inter telah menolak tawaran pertama dari Blaugrana –julukan Barcelona. Inter kukuh dengan pendiriannya, yakni Lautaro hanya akan dijual kepada tim yang menebus klausul pelepasannya

Hal itu merupakan kabar buruk untuk Barcelona. Sebab, kondisi finansial Barcelona pun tidak terlalu bagus di tengah krisis karena pandemi Virus Corona (COVID-19). Akan tetapi, Barcelona juga membutuhkan Lautaro, sehingga mereka diprediksi akan melayangkan tawaran kedua.

Tantangan bagi Barcelona untuk mendapatkan Lautaro bukan hanya datang dari Inter, tetapi juga klub-klub lain yang mengincar tanda tangannya. Manchester United dan Paris Saint-Germain (PSG) adalah dua klub yang juga dikabarkan tertarik kapada Lautaro.

Antara Man United dan PSG, mungkin Les Parisiens –julukan PSG– yang menjadi ancaman nyata untuk Barcelona. PSG memiliki kekuatan finansial untuk membeli Lautaro, karena pandemi sepertinya tidak terlalu memengaruhi neraca keuangan mereka. Sebab, PSG dimiliki perusahaan kaya raya yakni Qatar Sports Investments. (*/ram)

Pos terkait