Iwan Fals Inginkan Jokowi Berdebat dengan Rocky Gerung, Kenapa Ya ?

  • Whatsapp
Iwan Fals Inginkan Jokowi Berdebat dengan Rocky Gerung

Kabarsiana.com, JAKARTA – Musisi legendaris Indonesia dengan puluhan bahkan ratusan juta penggemar, tiba-tiba saja mengusik benak masyarakat. Kenapa tidak, Iwan Fals tiba-tiba saja ingin menyasikan pengamat politik Rocky Gerung yang kerap melontarkan kritik terhadap pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dipertemukan dalam sebuah panggung.

Menurut Iwan, debat antara Jokowi dan Rocky Gerung akan berdampak besar dan tentunya akan ada manfaaat yang bisa diambil. Tak hanya itu, pertemuan antara keduanya kata penyanyi dengan salah satu hits andalannya “Wakil Rakyat” ini, bisa menjadi hiburan yang sehat di masa pandemi saat ini.

Bacaan Lainnya

“Kalo Presiden ada waktu rasanya ingin juga sih menyaksikan Jokowi dan Rocky Gerung berjumpa untuk debat atau berdiskusi, karena Bung Rocky kan sering ngritik Presiden Jokowi, kali aja ada manfaat yg bisa diambil, mungkin ini jadi hiburan yang sehat dimasa pandemi seperti ini, oke gak?,” tulis Iwan Fals dalam akun Twiteer-nya @iwanfals yang dikutip Kamis (25/2).

Lebih dari 50 orang mengomentari cuitan pelantun lagu Bento itu. Mayoritas mendukung adanya debat antara Rocky dan Jokowi.

“Setuju sekali” balas @encebagus.

“Okeh jg, tp kira2 Jokowi berani gak yah,” sambung @DPriokk.

Pos terkait