Jadi Host TikTok Awards Bareng Raffi Ahmad, Nia Ramadhani Dicap Merusak Suasana

  • Whatsapp

kabarsiana.com–Nia Ramadhani ramai diperbincangkan lantaran sikapnya di atas panggung TikTok Awards, dianggap tidak tepat sebagai host.

Istri Ardi Bakrie inipun jadi bulan-bulanan netizen.

Bacaan Lainnya

Hal ini terjadi saat Nia diduetkan bersama Raffi Ahmad menjadi bagian dari host acara TikTok Awards yang berlangsung, Sabtu (30/1/2021) malam.

Keduanya memandu bagian bintang tamu dua pemeran utama sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka dan Amanda Manopo. Sepanjang part ini, Nia tampak beberapa kali bicara di luar konteks, dan membandingkan pencapaiannya saat dirinya masih aktif menjadi pesinetron dengan apa yang diraih para pemain Ikatan Cinta.

Raffi juga terlihat tidak nyaman dengan kalimat-kalimat Nia dan sering kali tertangkap kamera tidak menyambut apa yang diucapkan Nia. Salah satunya, saat dia menyebut masa keemasan Raffi Ahmad sudah lewat tergantikan Arya Saloka. “Cewek-cewek pengen banget dia (Amanda Manopo). Cowok enggak pengen jadi elu (mengarah ke Raffi), jadi dia (Arya Saloka). Elu dah lewat Fi masanya,” ungkapnya.

Netizen berpendapat acara bisa berlangsung dengan baik karena Raffi bisa menutupi kekurangan Nia sepanjang sesi tersebut.

Komentar-komentar netizen yang cukup pedas pun ramai di video yang diunggah akun YouTube RCTI- ENTERTAINMENT dengan judul “Duuh Bikin Baper! Mas Al dan Mbak Andin TikTok-an Bareng | TIKTOK AWARDS INDONESIA 2020”.

Pos terkait