Jasad Mengambang Ditemukan di Anak Kali Ciliwung Mangga Dua

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, JAKARTA – Masyarakat di sekitaran Mangga Dua kaget dengan ditemukannya sesosok jasad pria yang tanpa identitas di anak kali Ciliwung yang berada tak jauh dari rel kereta Mangga Dua Jalan RE Martadinata, Jakarta Utara, Minggu (14/2).

Salah seorang saksi petugas PPSU, Darmanto (58) mengatakan, awalnya dia melihat sebuah benda yang mengapung di pinggiran anak kali Ciliwung itu saat tengah membersihkan sampah. Setelah dicek, ternyata benda mengapung itu merupakan sosok manusia.

Bacaan Lainnya

“Kalau ada benda mengapung biasanya tikus. Tapi dicek lebih dekat ternyata manusia,” ujarnya pada wartawan, Minggu (14/2).

Menurutnya, dia lantas meminta bantuan petugas sumber daya air dan warga sekitar untuk mengevakusi jenazah tersebut. Kepolisian pun lantas mendatangi lokasi kejdian untuk menelusuri lebih lanjut tentang temuan mayat tersebut.

Adapun jenazah laki-laki itu berciri-ciri memiliki tato di bagian lengan kanan dan berbadan kurus. “Saya belum pernah lihat orang itu sebelumnya. Warga juga tidak mengenalinya,” katanya. (*/okz)

Pos terkait