Jurang Makin Dalam, DPP IKM “Paksakan” Lantik DPD IKM Kota Tangerang

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, TANGERANG – Pelantikan yang terkesan dipaksakan dilakukan oleh DPP IKM terhadap DPD IKM Kota Tangerang, makin memperdalam jurang yang saat ini telah menganga.

Sebab, DPD Kota Tangerang versi Indra Jaya yang mereka bekukan, sebenarnya masih menunggu tuntasnya proses mediasi yang tengah ditangani oleh PN Jakarta Pusat. Nah, dengan dilantiknya kepengurusan hari ini, dengan mendaulat Doni Satria sebagai ketua, tak hanya DPD Kota Tangerang kelompok Indra Jaya saja yang mencibir.

Bacaan Lainnya

Sejumlah petinggi DPP IKM yang minta namanya tak ditulis pun mempertanyakan sikap DPP IKM tersebut.

“Waduh, ini cacat hukum. Seharusnya selesaikan dulu proses hukum yang telah berjalan. Dengan memaksakan dilantik pengurus baru, maka selain makin memperkeruh suasana pun membuat suasana hati pengurus DPD Kota Tangerang versi Indra Jaya maupun kubu Doni Satria sama-sama tidak enak,” ujar salah seorang pengurus teras DPP IKM tersebut.

Tak hanya itu, tokoh senior ini juga menyebutkan kalau DPD IKM Kota Tangerang yang dilantik sore tadi di sebuah hotel di Kabupaten Tangerang bak melantik IKM mainan.

“Saya tahu, ketua umum dan jajarannya adalah orang yang paham hukum, namun kenapa hari ini mereka mengabaikannya,” ujarnya bertanya.

Pos terkait