Kabupaten Kampar Berbenah Menyambut HUT ke-70

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, BANGKINANG – Hari jadi Kabupaten Kampar ke-70 yang jatuh pada 6 Februari 2020 mendatang, dipastikan berlangsung dengan meriah. Karena pemerintah setempat telah menyiapkan rangkaian kegiatan yang diyakini mampu menghibur masyarakiat Kampar dan juga Provinsi Riau.

Selain penobatan Payung Panji Adat Kabupaten Kampar kepada Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH juga akan digelar dan nikah massal bagi 70 pasangan.

Bacaan Lainnya

Demikian terungkap dalam rapat akhir hari jadi Kabupaten Kampar pada Kamis (23/1). Dalam rapat yang dipimpin Sekda Kampar,  Drs M Yusri, juga diketahui sejumlah agenda lainnya. Dimulai dengan upacara bendera, rapat paripurna DPRD Kampar  dan makan bajambau selain dua mopmen sakral di atas.

“Berbagai kegiatan yang akan dilakukan dalam memeriahkan hari jadi itu diantaranya berupa penobatan Bupati Kampar sebagai payung panji Adat Kabupaten Kampar dan Sidang Isbath/Nikah Massal untuk 70 orang pasangan,” jelas Yusri.

Terkait agenda penobatan Bupati Kampar sebagai payung Panji adat Kabupaten Kampar, akan dilaksanakan oleh Lembaga Adat Kampar (LAK).

Selain agenda di atas, panitia juga menggelar kegiatan lainnya seperti expo dan pameran, kacau kalamai, lomba basiacuong, tari tradisional, pertandingan volly ball, pacu sampan, futsal dan lain sebagainya.

Untuk meriahnya kegiatan itu,. Sekda meminta partisipasi seluruh OPD dan kecamatan untuk dapat menyukseskan seluruh rangkaian kegiatan baik agenda inti maupun agenda tambahan dalam memeriahkan hari jadi itu. masyarakat juga diimbau untuk mendukung dan mensukseskannya. (eman)

Pos terkait