Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar Diduga Berjoget Sambil Mabuk

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, SIANTAR – Nama Kasat Narkoba Polres Pematang Siantar sontak menjadi pembicaraan, karena sebuah video yang viral di dunia maya memperlihatkan secara jelas seseorang yang diduga Kasat Narkoba Polres Siantar, AKP DS tengah berjoget-joget di tempat hiburan malam.

Rekaman video berdurasi 1 menit 15 detik itu diunggah melalui akun YouTube David Sinaga dengan judul ‘Kasat Narkoba Polres Pematang Siantar lagi tinggi’.

Bacaan Lainnya

“Lihatlah tingkah laku seorang Kasat Narkoba Polres Siantar yang sedang ketinggian di salah satu tempat hiburan malam. Seharusnya melenyapkan narkoba, ternyata…” tulis pengunggah di dalam video tersebut.

Video itu menunjukkan seorang pria yang memakai kaus hitam bercelana pendek dengan rambut dikucir tengah asyik berjoget diiringi musik. Saking asyiknya berjoget, pria yang disebut-sebut AKP DS itu juga mengangkat tangannya tepat di samping DJ (disc jockey).

Kemudian, pria yang mengenakan masker putih itu mengangkat kursi dan naik ke atas meja sambil berjoget kembali. Setelah itu dia turun dari meja berjalan sempoyongan menuju pintu keluar.

Tidak lama, dia kembali berjoget sambil memegang meja bartender. Dalam video itu juga tampak sejumlah orang yang menemani AKP DS berjoget.

Pos terkait