Kelurahan Tirtajaya Depok Siap Hadapi New Normal

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, DEPOK – Lurah Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya Kota Depok, M Imron tak ragu menyatakan kesiapan wilayah dan warga yang dipimpinnya memasuki fase normal baru atau new normal yang rencananya akan segera diterapkan pemerintah.

Keyakinan itu bukannya tanpa alasan sama sekali, sebab sebelumnya saat masa penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang telah dilaksanakan hampir satu setengah bulan, tak ada kendala berarti yang ditemukan di lapangan.

Bacaan Lainnya

“Insyaallah, Kelurahan Tirtajaya sudah siap bahkan sangat siap menghadapi kebijakan new normal jika memang diterapkan oleh pemerintah,” kata Imron saat berbincang-bincang dengan kabarsiana.com, Kamis (4/6).

Meskipun sangat meyakini kesiapan warganya, namun Imron tetap mengimbau seluruh warga di kelurahan yang dipimpinnya tetap mengacu pada protokoler kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

Hal ini, baik secara langsung ataupun tidak langsung selalu disosialisasikan Imron dan jajaran Kelurahan Tirtajaya kepada seluruh warganya secara rutin dan kontiniu. (ted)

Pos terkait