KLB Demokrat di Deliserdang Dipolisikan AHY

  • Whatsapp
KLB Demokrat di Deliserdang Dipolisikan AHY

Kabarsiana.com, JAKARTA  – Kenekatan sejumlah kader dan eks kader Partai Demokrat menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) di Sibolangit, Deli Serdang Sumatera Utara, nampaknya akan berdampak serius. Sebab, langkah hukum akan diambil oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurthi Yudhoyono, terkait kegiatan itu.

“Langkah hukum yang akan kami lakukan adalah melalui tim hukum yang sudah kami persiapkan,” ujar sosok yang kerap disapa AHY ini dalam jumpa pers di Kantor DPP Partai Demokrat, Jumat (5/3).

Bacaan Lainnya

Nantinya, AHY memastikan para tim hukum partai Demokrat akan melaporkan panitia penyelenggara dan semua orang yang terlibat di dalam KLB ilegal Deliserdang.

“(Kami laporkan) kepada jajaran penegak hukum. Kami berikhtiar, berjuang untuk mempertahankan kedaulatan sekaligus mencari keadilan,” katanya.

Putra sulung Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono ini juga berpesan kepada masyarakat untuk bisa mendukung ikhtiar yang diambil Partai Demokrat dalam menuntaskan persoalan yang tengah terjadi ini.

“Dihadapan mimbar ini saya bersaksi, bahwa kami akan terus berjuang untuk mempertahankan kedaulatan dan kehormatan partai kami,” tuturnya.

“Dan juga, insya Allah kami akan terus berjuang menjaga demokrasi dan menegakkan keadilan di negeri ini. Kami memohon doa dari seluruh masyarakat Indonesia,” demikia Agus Harimurthi Yudhoyono menambahkan. (RMOL)

Pos terkait