Klub EPL Ajukan Pemotongan 30 Persen Gaji Pemain

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, LONDON – Klub Liga Premier akan meminta pemain untuk mendapat potongan gaji sebesar 30% untuk melindungi pekerja lain, sambil menunggu musim untuk kembali dilanjutkan, usai pandemi virus corona.

Semua klub telah setuju untuk mengajukan kombinasi pengurangan bersyarat dan penundaan kepada pemain.

Bacaan Lainnya

Liga Premier akan mengajukan nilai 125 juta pounds ke EFL dan Liga Nasional, dan memberikan sumbangan 20 juta pounds untuk petugas kesehatan Inggris atau NHS.

Klub masih berniat menyelesaikan musim kompetisi di liga dan turnamen lainnya.

EFL, Liga Super Wanita dan Kejuaraan Wanita memiliki semua permainan yang ditangguhkan tanpa menetapkan tanggal kembalinya, yang berarti keseluruhan sepakbola Inggris ditahan tanpa batas waktu.
“Diakui bahwa Liga Premier tidak akan dilanjutkan pada awal Mei – dan bahwa musim 2019-20 hanya akan kembali ketika aman dan sesuai untuk melakukannya,” kata pernyataan Liga Premier.

“Kembalinya pertandingan musim ini hanya akan datang dengan dukungan penuh dari pemerintah dan ketika bimbingan medis memungkinkan.”

Para pemain telah menghadapi pengawasan, terutama dari sekretaris kesehatan Matt Hancock, untuk mengambil potongan upah dan memainkan peran mereka dalam menawarkan dukungan selama pandemi coronavirus.

Banyak petugas klub yang tak mendapat bayaran karena tidak adanya pertandinga yang dimainkan. (*/blb)

Pos terkait