Kuda Pacuan Tabrak Penonton di Polewali, 3 Terluka

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, POLEWALI MANDAR – Tiga orang penonton terluka setelah ditabrak kuda pacuan yang sedang berlomba. Peristiwa itu terjadi di acara pacuan kuda Polewali Mandar Terbuka, Zona Sulawesi 2020 yang digelar di Sport Center Manding, Madatte, Polewali.

Ketua Persatuan Olah Raga Berkuda (Pordasi) Kabupaten Polewali Mandar, Raden Mulyo mengatakan para penonton yang tertabrak berada di lintasan pacuan. Sehingga pihaknya mengaku tidak bersalah atas peristiwa tersebut.

Bacaan Lainnya

“Ada insiden, tiga orang penonton tertabrak kuda. Kesalahan itu di luar dari kewenangan kami,” kata Raden Mulyo seperti diberitakan iNewsTV, Senin (3/2).
Raden menjelaskan, pihaknya tidak merasa bersalah karena sejak awal persiapan pertandingan, pihaknya sudah berkali-kali mengimbau kepada penonton untuk tidak masuk ke dalam perlintasan pacuan.

“Sebelum kegiatan itu dilakukan, kami selalu mengimbau penonton, pemilik kuda untuk meninggalkan arena pacu setelah kudanya dilepas, dan boleh menjemput kudanya setelah kudanya mencapai finis,” tegas Raden. (*/edi)

Pos terkait