Laga Pamungkas di Italia, Garuda Select Kalahkan Como U-17

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, COMO – Garuda Select berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 ketika berhadapan melawan Como U -17 di SNEF Lambrone Sport Center, Italia, Senin (27/1). Gol semata wayang Garuda Select dicetak oleh penyerang Persija Jakarta U-16, Alfriyanto Nico.

Nico mampu mencetak gol pada babak kedua, tepatnya menit ke-77 atau tiga menit jelang berakhirnya pertandingan

Bacaan Lainnya

Ia yang berdiri bebas di depan gawang berhasil memanfaatkan bola muntahan hasil sepakan keras David Maulana.

Selepas pertandingan, Nico mengaku pada babak pertama timnya bermain tidak sesuai rencana.

Pada babak kedua, arahan dari tim pelatih mampu membuat Garuda Select bangkit dan berhasil menunjukkan permainan terbaiknya.

Di babak kedua komunikasi kami lebih baik,” kata Nico.

“Coach Dennis Wise menyarankan agar kami lebih rapi dalam koordinasi permainan dan kami mampu melakukannya,” ucap Nico menambahkan.

Kemenangan tersebut sekaligus menutup perjalanan Garuda Select selama di Italia. Bagus Kahfi dkk melakoni empat pertandingan di Negeri Pizza. Dua kemenangan didapatkannya saat berjumpa Torino U-17 dan Como U-17.

Sisanya Garuda Select kalah tipis saat bertemu Inter Milan U-17 dan Juventus U-17. Garuda Select dijadwalkan akan kembali ke Inggris pada Selasa (28/1) untuk mempersiapkan diri menghadapi pertandingan selanjutnya Dijadwalkan Garuda Select akan melawan Queens Park Rangers, Selasa (4/2). (*/blb)

Pos terkait