Lakukan “Kinky Sex Games”, Kepala Tom Nyangkut di V*gina Istri

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, ALABAMA – Ada-ada saja, seorang istri bernama Janis Morrison meringis kesakitan lantaran kepala sang suami nyangkut di vagina hingga membuat dirinya sangat kesakitan. Hal itu terjadi ketika ia dan suami tengah bereksperimen saat berhubungan intim.

Mengutip dari Boldsky dan The Hush Post, pasangan suami-istri Tom dan Janis Morrison di Greensboro, Alabama, Amerika Serikat, belakangan menghebohkan media sosial terutama di Tanah Air. Pasalnya, pasutri ini mengalami hal aneh hingga membuat publik terheran-heran.

Bacaan Lainnya

Tom dan Janis harus dibawa ke rumah sakit setempat lantaran kepala Tom disebut nyangkut di vagina istrinya, Janis. Dikabarkan, pasangan suami istri yang baru menikah ini melakukan eksperimen aneh saat berhubungan intim.

Pasutri tersebut melakukan “kinky sex games” yang bertujuan membuat pasangan lebih bergairah dengan melakukan berbagai eksperimen saat berhubungan seks. Namun, alih-alih menikmatinya, mereka malah berujung dibawa ke rumah sakit.

Sang istri mengalami pendarahan lantaran kepala Tom tidak bisa lepas dari vagina istrinya. Bahkan, lebih parahnya, setengah kepala sang suami disebut nyangkut di dalam vagina sang istri usai melakukan “kinky sex games” tersebut.

Tak ayal, pasutri tersebut kemudian menelepon operator 911 untuk menolong mereka. Akan tetapi, operator bernama Samantha Irving awalnya tidak mempercayai hal tersebut lantaran dianggap tak masuk akal. Hingga kemudian, ia pun memanggil ambulans untuk menolong pasutri itu.

Pos terkait