Laporan Terbaru dari Nganjuk: 9 Orang Meninggal, 17 Selamat, 10 Dicari

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, NGANJUK – Sampai berita ini dilansir, SAR Surabaya menyebutkan, 9 orang ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, 17 orang selamat, sementara 10 orang lagi masih dalam pencarian.

Jelang penutupan operasi SAR hari pertama terhadap warga yang dilaporkan hilang dalam longsor di Dusun Selopuro, Desa/Kecamatan Ngetos, Kabupaten Nganjuk, Kepala Kantor SAR Surabaya, Hadi Adi Purnomo, menyebut, tim kembali menemukan empat korban dalam satu titik yang sama.

Bacaan Lainnya

“Tiga orang dewasa dan satu anak-anak. Keempat korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Jasadnya sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Nganjuk identifikasi,” jelas Hadi.

Dari data yang didapat Tim SAR, keempat korban bernama Yatemo (65), Putra (3), Parmiati (36) dan Friska Amelia (16). Sementara, dua korban ibu dan anak yang ditemukan pada pukul 13.30 Wib adalah Umi (29) dan Arsya Nendra (4).

Sedangkan satu orang yang ditemukan dalam kondisi masih hidup lalu dilarikan ke RSUD Nganjuk, dilaporkan meninggal dunia sore tadi.

“Dengan demikian, jumlah korban selamat 17 orang, korban meninggal 9 orang dan korban yang belum ditemukan sebanyak 10 orang,” papar Hadi.

Hadi mengatakan, Selasa (16/2), Tim SAR gabungan akan kembali mencari warga yang dilaporkan hilang dan belum ditemukan.

Pos terkait