Lautaro Martinez Segera Berlabuh di Nou Camp

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, MILAN – Kabar mengenai kepindahan penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez ke Barcelona kembali menjadi pembicaraan. Nerazzurri –julukan Inter– kabarnya telah memberikan respons terkait tawaran Barcelona untuk pemainnya tersebut.

Melansir dari laman Goal, Kamis (5/3), pihan Inter dilaporkan sudah menerima tawaran pertama yang diajukan pihak Blaugrana –julukan Barcelona– untuk mendatangkan Lautaro Martinez. proposal awal juga sudah diajukan pihak Barca, meski tawaran itu masih jauh di bawah nilai buyout clause penyerang kelahiran Argentina tersebut.

Bacaan Lainnya

Barcelona menawarkan angka 70 juta euro atau sekitar 1,7 triliun rupiah demi penyerang asal Argentina tersebut. Angka tersebut memang terlalu rendah dibandingkan buyout Close Lautaro sebesar 80 juta Euro.

Namun, tidak hanya itu, Barcelona juga menawarkan dua pemainnya yakni Nelson Semedo dan Arturo Vidal dalam kesepakatan tersebut. Mengetahui keinginan besar Barcelona kepada Lautaro, Inter sempat mengajukan penawaran balik kepada pihak Blaugrana.

Menurut kabar yang beredar, Inter menginginkan nama Arthur Melo disertakan, berikut pemain berbakat sepeti Jean-Clair Todibo dan Carles Alena. Meski demikian, Inter tentu bakal berpikir matang-matang untuk melepaskan Lautaro.

Apalagi, peran Lautaro bersama tandemny, Romelu Lukaku di lini depan Inter pada musim ini bisa dibilang cukup besar. Kehilangan Lautaro jelas akan menjadi sebuah hal yang cukup merugikan untuk Inter. Karena itu beberapa kali Inter terus menegaskan betapa berharganya Martinez untuk skuad asuhan Antonio Conte tersebut. (*/ram)

Pos terkait