Liga Inggris: City Berlari, Liverpool Tersungkur

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, MANCHESTER – Manchester City makin nyaman di puncak klasemen Liga Inggris 2020/2021. Tadi pagi, mereka melanjutkan tren positif dengan membantai Tottenham Hotspur 3-0.

Pertandingan pekan ke-24 yang dilansungkan Etihad Stadium, kandang sendiri, The Citizens tampil menggila. Pesta pasukan Pep Guardiola itu dibuka gol Rodri pada menit ke-23 lewat titik penalti, dan disempurnakan dua gol Ilkay Gundogan di babak kedua.

Bacaan Lainnya

Itu menjadi kemenangan ke-16 beruntun Man City di seluruh ajang musim ini. Statistik tersebut membuat mereka bisa berlari dari kejaran para rival dalam pacuan juara Liga Inggris musim ini. Saat ini, The Citizens semakin mantap di puncak klasemen dengan poin 63, unggul tujuh angka dari Leicester City di urutan kedua.

Sementara sang juara bertahan Liverpool makin tertinggal setelah mengalami kekalahan ketiga beruntun. Kali ini giliran Leicester yang melumat mereka 3-1 di King Power Stadium, Sabtu (13/2).

Alhasil, Liverpool mogok di peringkat keempat dengan poin 40, tertinggal 13 angka dari Man City yang duduk di singgasana. Berikut hasil lengkap pekan ke-24 Liga Inggris 2020/2021 hingga Minggu (14/2/2021) dini hari WIB:

Hasil Pertandingan Sabtu (13/2)

Pos terkait