Liga Vietnam Pasca Virus Corona Ditandai Baku Hantam dan Tendangan Kungfu

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, HANOI – Liga sepakbola teratas Vietnam yaitu V.League 1 kembali memainkan laga setelah absen hampir tiga bulan karena Virus Corona. Memulai pekan ketiga, baku hantam hingga tendangan kungfu tersaji.

Salah satunya di lag Nam Dinh yang berhadapan dengan Viettel. Di laga ini, empat kartu kuning dan satu kartu merah dihasilkan. Selain itu, aksi nakal para pemain juga menjadi bumbu yang tersaji.

Bacaan Lainnya

Duel-duel keras dihadirkan di laga pembuka ini. Ada pemain yang dengan sengaja memukul lawannya saat berduel, sikut yang mengarah ke muka lawan, hingga tendangan yang tak mengarah ke bola, melainkan bagian tubuh lawan.
Saking kerasnya, Media Thailand, Next Sports, sampai membuat video khusus mengenai kejadian-kejadian keras di laga ini. Bahkan sempat terjadi friksi yang membuat staf kepelatihan sampai masuk ke lapangan.

Beruntung, laga ini usai dengan aman dan tertib. Viettel meraih kemenangan 2-1 atas Nam Dinh lewat gol Vu Minh Tuan di menit akhir laga.

Hasil ini membuat Viettel membuntuti Ho Chi Min di peringkat kedua. Sementara Nam Dinh berada di batas zona degradasi di peringkat 12. (*/blb)

Pos terkait