Lionel Messi Bertahan di Barcelona

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, KATALAN – Saga transfer Lionel Messi yang berlangsung selama dua pekan belakangan akhirnya mencapai akhir. Sang pemain menetap di Camp Nou, untuk sementara.

Eksklusif kepada Goal, Messi mengungkapkan bahwa dirinya memilih bertahan dan bermain satu musim lagi bersama Barcelona, meski dengan terpaksa.

Bacaan Lainnya

Ini karena sengketa kontrak dan pemahaman masing-masing pihak yang tak satu pandangan terhadap bunyi dalam kontrak Messi dengan Barca. Tak mau berlarut-larut dan ke meja pengadilan, Messi memilih bertahan.

“Ketika saya mengkomunikasikan keinginan saya untuk pergi kepada istri dan anak-anak saya, itu adalah drama yang brutal,” kata Messi kepada Goal.

“Saya akan terus di Barcelona dan sikap saya tidak akan berubah, tidak peduli seberapa besar keinginan saya untuk pergi,” ujar Messi

“Saya memberi tahu klub, presiden, bahwa saya ingin pergi. Aku sudah memberitahunya sepanjang tahun.

“Saya pikir waktu saya di Barcelona telah berakhir, sayangnya – saya selalu ingin mengakhiri karir saya di sini.”

Messi juga blak-blakan mengungkapkan kekesalannya terhadap manajemen yang dipimpin Bartomeu. Sudah tak ada keinginan bermain dengan Barca untuk Messi. Namun dia harus tetap profesional.

“Saya tidak senang dan saya ingin pergi. Saya tidak diizinkan melakukan hal ini dengan cara apa pun dan saya akan tetap di klub agar tidak terlibat sengketa hukum. Manajemen klub yang dipimpin oleh Bartomeu adalah bencana.”

Sikapnya ini memupus harapan Manchester City untuk meminangnya di jendela bursa transfer musim ini. (*/blb)

Pos terkait