Luis Suarez Cedera, Luis Suarez Baru Dilirik Barca

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, BARCELONA – Barcelona kehilangan Luiz Suarez hingga akhir musim akibat cedera lutut. Kondisi semakin parah setelah baru-baru ini, pemain depan Barcelona lainnya yakni Ousmane Dembele juga mengalami cedera.

Akibatnya, Barcelona hanya memiliki Antoine Griezmann, Lionel Messi dan Ansu Fati untuk mengisi lini depan. Karena itu, dalam situasi darurat seperti sekarang, manajemen Barcelona siap melakukan gebrakan
Seperti diberitakan Daily Mail, Selasa (11/2/2020), manajemen Barcelona bakal memanfaatkan regulasi yang ada. Meski bursa transfer musim dingin 2020 sudah ditutup pada 31 Januari 2020, Barcelona masih bisa mendatangkan pemain baru asalkan dari klub Liga Spanyol lain.
Karena itu, manajemen Barcelona tengah membidik penyerang Watford yang tengah dipinjamkan ke Real Zaragoza. Uniknya, pemain yang dimaksud juga bernama Luis Suarez. Berbeda dengan Suarez milik Barcelona yang berpaspor Uruguay, Suarez versi Zaragoza ini berasal dari Kolombia.
Menjalani musim perdananya bersama Zaragoza musim ini, penyerang 22 tahun itu tampil impresif. Dari 25 pertandingan di Divisi Segunda (Divisi II Liga Spanyol) 2019-2020, Suarez mengoleksi 14 gol dan 3 assist. Hanya saja, Barcelona butuh usaha ekstra untuk menarik Suarez.

Bacaan Lainnya

Sebab, klub pemilik Suarez saat ini yakni Watford juga telah menyiapkan proyek besar baginya musim depan. Ditengarai, manajemen Watford siap menduetkan Suarez dengan kapten Troy Deeney di Liga Inggris 2020-2021. (*/fmh)

Pos terkait