M. Faizin Ditetapkan Sebagai Ketua DPC PKB Kota Depok

  • Whatsapp
Ketua DPC PKB Kota Depok

Kabarsiana.com, DEPOK  – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, M Faizin ditetapkan sebagai ketua DPC PKB Kota Depok. Faizin ditetapkan pada acara Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Depok, untuk menahkodai PKB di Kota Belimbing hingga tahun 2026.

Muscab kali ini berbeda dengan Muscab sebelumnya, karena pengurus DPC langsung ditentukan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB, bukan dari hasil perhitungan suara dari tingkat Pengurus Anak Cabang (PAC), hal ini mengacu pada hasil keputusan Muktamar PKB di Bali tahun 2019.

Bacaan Lainnya

“Hari ini kita telah menggelar Muscab PKB Kota Depok di Grand Depok City. Pak M. Faizin ditunjuk sebagai Ketua DPC PKB oleh DPP”, kata Ketua Demisoner PKB Depok, Selamet Riyadi.

“Sudah, sudah dibacakan hasilnya tadi, secara virtual oleh Ketum (Ketua Umum) DPP PKB yakni Pak Muhaimin Iskandar, dan kami fatsun,” sambung Selamet.

Disebutkan Selamet, selain M. Faizin, terdapat sejumlah nama-nama lainnya yang menjadi pengurus di DPC PKB Kota Depok periode 2021-2026. Diantaranya, Kyai Zainuddin Maksum sebagai Dewan Syuro, Moh. Abduh sebagai sekretaris Dewan Syuro.

“Kemudian, ada Pak Iwan Setiawan sebagai Sekretaris Umum dan Pak Mustofa sebagai Bendahara DPC PKB Kota Depok,” tutupnya. (*/mony)

Pos terkait