Madrid dan City Susul 4 Tim ke Perempat Final Liga Champions

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, MADRID –  6 slot pengisi babak perempatfinal Liga Champions Eropa 2021 telah terisi pasca Real Madrid dan Manchester City memastikan langkah ke babak delapan besar tersebut.

Madrid dan Man City lolos ke fase selanjutnya usai mengalahkan lawan masing-masing di babak 16 besar. Madrid menyingkirkan Atalanta dan Man City mengakhiri perlawanan Borussia Monchengladbach.

Bacaan Lainnya

Madrid lolos usai menang 3-1 pada leg kedua di Stadion Alfredo Di Stefano, Rabu (17/3) dini hari WIB. Hasil itu membuat Los Merengues lolos dengan agregat 4-1 usai menang 1-0 pada pertemuan pertama.

Madrid berhasil unggul lebih dulu 2-0 di laga ini melalui gol yang dicetak Karim Benzema pada menit ke-34 dan penalti Sergio Ramos (58′). Atalanta sempat memperkecil kekalahan melalui Luis Muriel (83′) tetapi langsung dibalas gol Marco Asensio (85′).

Langkah Madrid diikuti Man City yang menyudahi perlawanan Monchengladbach. Skuad asuhan Pep Guardiola lolos dengan agregat meyakinkan 4-0.

Di leg kedua, Man City kembali meraih kemenangan 2-0 seperti pertemuan pertama lalu. Dua gol yang menggaransi tiket Man City ke perempat final dijaringkan Kevin De Bruyne (12′) dan Ilkay Gundogan (18′).

Pos terkait