Man United “Gulai” Southampton 9-0

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, MANCHESTER – Manchester United benar-benar menunjukkan superioritasnya. Bertanding melawan Southampton dalam lanjutan Liga Inggris 2020-2021 di kandang sendiri pada Rabu (3/2) dini hari WIB, MU membantai lawannya 9-0 tanpa balas.

Man United mendapatkan keuntungan pada awal babak pertama karena Southampton kehilangan satu pemainnya karena kartu merah. Southampton kembali kehilangan pemain pada babak kedua karena alasan serupa. The Red Devils -julukan Man United- pun mengakhiri pertandingan dengan kemenangan telak 9-0.

Bacaan Lainnya

Pertandingan Man United kontra Southampton dibuka dengan kartu merah Alexandre Jankewitz pada menit kedua. Jankewitz menerima kartu merah atas pelanggarannya kepada Scott McTominay.

Unggul jumlah pemain membuat Man United leluasa untuk menggempur pertahanan Southampton. Gol pertama Man United tercipta pada menit ke-18 melalui sepakan Aaron Wan-Bissaka yang memanfaatkan umpan Luke Shaw.

Selang tujuh menit kemudian, Marcus Rashford mencatatkan namanya di papan skor. Gol Rashford adalah buah dari umpan silang Mason Greenwood dari sisi kanan pertahanan Southampton.

Penderitaan Southampton bertambah saat Jan Bednarek membuat gol bunuh diri pada menit ke-34 karena salah mengantisipasi umpan silang Rashford dari sisi kiri pertahanan timnya.

Pos terkait