Mantap Kuy, Tukang Cilok Jualan Pakai Motor Sport

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, JAKARTA  – Saat ini tengah viral di TikTok seorang tukang cilok berjualan keliling menggunakan sepeda motor sport mewah. Pada jok belakangnya ditaruh gerobak kecil untuk berjualan cilok.

Tampilan pedagang yang satu ini, tentu saja berbeda dengan yang lain. Selain “gerobaknya” berbeda, pun tongkrongannya tak kalah dengan mahasiswa atau pekerja kantoran.

Bacaan Lainnya

Cilok sendiri merupakan jajanan khas Jawa Barat yang terbuat dari tepung tapioka. Cilok bentuknya mirip bakso dan biasanya dinikmati bersama saus kacang, kecap, serta saus sambal. Ada juga ciok yang diberikan isian berupa telur puyuh, daging cincang, dan lainnya.

Lewat video yang dibagikan oleh akun TikTok @garasiphotogtx, penjual cilok ini terlihat memakai motor sport merek Kawasaki dengan tipe Ninja 250cc. Di pasaran harga motor ini berkisar Rp 30 jutaan.

Dari awal kemunculannya saja sudah menyita perhatian. Ada beberapa orang yang langsung melihat ke arah motor penjual cilok ini.

Tukang cilok ini dikenal dengan nama ‘Cilok Cinta’. Pada gerobak bagian belakangnya terdapat tempat untuk mengukus cilok, tempat bumbu, dan wadah lainnya.

Tukang cilok yang tak kenal gengsi ini berhasil menarik perhatian netizen. Video ini sudah ditonton lebih dari 480 ribu kali. Banyak juga komentar dari para netizen.

Pos terkait