Martinez dan Pjanic Jadi Target Utama Barcelona

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, KATALUNYA –Barcelona dikabarkan mengakui ketertarikan mereka pada Lautaro Martinez dan pemain Juventus Miralem Pjanic. Dikutip dari Football-Espana, Selasa (19/5), dua pemain tersebut jadi prioritas pembelian Blaugrana pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Bahkan, juara bertahan Liga Spanyol itu siap all out untuk bisa mendatangkan Martinez dan Pjanic. Namun, seberapa besar peluang raksasa Katalan tersebut? Untuk Pjanic, kemungkinannya cukup besar. Sebab, manajer Juve Maurizio Sarri disebut-sebut tak tertarik mengandalkannya.

Bacaan Lainnya

Bahkan, Sarri dikabarkan sedang mengincar gelandang Chelsea, Jorginho. Jika Barcelona menginginkan Pjanic, mereka bisa menjual pemain untuk bisa mendapatkan dana segar. Pjanic pun dinilai tak akan dibanderol mahal oleh Juve.

Sementara Martinez adalah soal lain. Harga pemain internasional Argentina itu jauh lebih mahal. Dia paling tidak punya klausul pelepasan yang sulit dipenuhi oleh Barca. Sehingga Blaugrana berharap bisa mendapatkan potongan harga dari Inter, atau paling tidak ada skema tukar tambah pemain, untuk bisa memenuhi klausul Martinez. (*/rol)

Pos terkait