Melakukan Transaksi di SPBU, 2 Pengedar Sabu Diringkus

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, BANGKINANG  – Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kampar yang berjuluk Tim Ojoloyo Polres Kampar, kembali menangkapi para pelaku narkoba. Kali ini, 2 orang pengedar sabu diringkus saat akan bertransaksi di areal SPBU Air Tiris KM 52, Jalan Lintas Pekanbaru – Bangkinang pada Sabtu (20/02) malam.

Para pelaku narkoba yang ditangkap aparat kepolisian ini adalah WR alias WAHYU (20) dan DS alias DEDI (20), keduanya adalah warga Tangkerang Barat Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru.

Bacaan Lainnya

Bersama pelaku, turut diamankan barang bukti berupa 3 paket narkotika jenis sabu terbungkus plastik bening seberat 11,48 gram, 1 unit timbangan digital, 3 unit Hp, 1 unit sepeda motor Yamaha Lexi warna hitam dengan nomor polisi BM-4169-AAU dan sejumlah barang bukti lainnya terkait kasus ini.

Pengungkapan kasus ini berawal pada Sabtu (20/02) sore, saat itu Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kampar tengah melakukan penyelidikan terhadap Target Operasi (TO) tindak pidana penyalahgunaan narkotika atas nama WR alias WAHYU, yang diketahui akan bertransaksi narkotika di areal SPBU Air Tiris.

Berdasarkan hasil penyelidikan tersebut, Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Kampar itu langsung melakukan pengintaian dan berhasil menangkap WR bersama rekannya DS di lokasi SPBU tersebut.

Pos terkait