Meriahkan HUT Kampar ke-70, Gempar Gelar Turnamen Bulutangkis

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, BANGKINANG – Menyemarakkan peringatakan hari jadi Kabupaten Kampar ke-70 yang akan jatuh pada 6 Februari mendatang, generasi muda Pantai Raja yang tergabung dalam Gerakan Pemuda Pantai Raja (Gempar), menggelar turnamen bulutangkis dengan tajuk Gempar Cup 1.

Kegiatan itu sendiri dilaksanakan di lapangan bulu tangkis Desa Pantai Raja, tepatnya di RT 07 RW 02 Dusun 02 Desa Pantai Raja Kecamatan Perhentian Raja.

Bacaan Lainnya

“Turnamen buluh tangkis ini dibuka Camat Perhatian Raja dan akan berlangsung hingga 12 Februari mendatang. Diikuti oleh 16 tim dengan sistim setengah kompetisi dan disponsori oleh Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) Pantai Raja,” jelas Kapolsek Perhentian Raja, Iptu Zulfatriano.

Kapolsek menambahkan, pembukaan turnamen bulutangkis Gempar Cup 1 itu cukup meriah. Selain dihadiri unsur pimpinan kecamatan, juga terlihat para kepala desa, kepala dusun, RW dan RT Desa Pantai Raja.

“Tak ketinggalan Direktur Bumdes Desa Pantai Raja, pimpinan PT BTR dan pimpinan PT.PN V Sei Pagar dan warga setempat yang jumlahnya tak kurang dari 100 orang,” jelasnya.(eman)

Pos terkait