Milad PKB Kota Depok Meriah dengan Zikir, Sholawat dan Berbagi

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, DEPOK – Aksi Melayani Indonesia, “Zikir dan Sholawat untuk Kota Depok” menjadi tema sentral millad ke-22 Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Depok yang dipusatkan di RT 002/008, Kampung Curug, Kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari Kota Depok.

Babai Suhaimi, anggota DPRD Kota Depok sebagai penggagas millad dalam kesempatan itu, selain berzikir dan bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW, juga berbagi kepada 200 janda tua dan masyarakat setempat yang tidak mampu.

Bacaan Lainnya

“PKB hadir di tengah masyarakat untuk selalu bersama, bersatu dan bahu membahu demi tegaknya amar makruf nahil mungkar. Sehingga ke depan, PKB semakin besar, semakin bersinar dan semakin dicintai masyarakat tak hanya di Kota Depok, juga di Indonesia,” kata Babai dalam sambutannya.

Millad ke-22 PKB tingkat Kota Depok, lanjut Babai terselenggara berkat kerjasama dengan DPAC PKB Kecamatan Bojongsari dan dibantu oleh Banser Kecamatan Bojongsari.

Sebabagi penggagas kegiatan, Babai sangat berbahagia, karena selain dihadiri kader dan fungsionaris partai PKB serta ratusan warga setempat, juga tampak hadir tokoh masyarakat, perangkat pemerintahan serta tokoh tokoh agama di lingkungan Kecamatan Bojongsari.

Dalam kesempatan itu, Babai juga mengimbau agar millad ke-22 PKB dijadikan sebagai momentum yang tepat bagi PKB dan jajarannya untuk berbenah, apalagi dalam waktu dekat Kota Depok akan menggelar pesta demokrasi pemilihan kepala daerah.

“PKB tak boleh lagi menjadi penonton. PKB harus menunjukkan kemampuan dan kualitasnya dalam menjaga dan mengawasi pembangunan di Kota Depok,” imbuhnya.

Meskipun acara yang digelar di Kampung Curug itu cukup meriah, namun Selamet Riyadi selaku ketua DPC PKB Kota Depok tak menampakkan dirinya sama sekali. Padahal seharusnya, millad bisa menjadi arena yang pas buat Selamet Riyadi melakukan Islah dengan Babai Suhaimi. (ted)

Pos terkait