Milan Pastikan Tiket ke Liga Eropa

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, MILAN – AC Milan sukses meraih kemenangan kedelapannya pasca libur Corona setelah sukses mengalahkan Sampdoria di Giornata 37 liga Italia Serie A, Jumat (30/7).

closeDi laga ini, Zlatan Ibrahimovic menjadi bintang lewat dua gol plus satu asis yang dilesakannya. Sementara dua gol lainnya dicetak oleh Hakan Calhanoglu dan Rafael Leao. Sementara Sampdoria hanya mampu mencetak satu gol lewat Kristoffer Askildsen.

Bacaan Lainnya

Hasil ini membawa Milan mencapai poin 63 dan finis di posisi keenam klasemen meski masih menyisakan satu laga lagi di serie A. Milan juga memastikan diri lolos ke Liga Europa babak kualifikasi kedua.

Pasca libur Corona, skuat asuhan Stefano Pioli sukses meraih delapan kali meraih kemenangan dengan 11 pertandingan tak terkalahkan.

Sementara Roma dan Napoli telah dipastikan mendapat tiket ke Liga Europa. Namun keduanya juga masih berpeluang mendapatkan tiket ke Liga Champions Eropa jika menjuarai kompetisi Eropa yang masih dijalani keduanya.

Roma bisa mendapatkan tiket ke Liga Champions jika memenangkan laga Liga Europa 2019/20, dan Napoli berpeluang meraih tiket kelima Liga Champions jika memenangi ajang yang sama di musim 2019/20. (*/blb)

Pos terkait