Miralem Pjanic Gabung Barcelona?

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, TURIN –Jurnalis Barca TV, Francesc Aguilar, mengonfirmasi Miralem Pjanic (Juventus) setuju gabung Barcelona pada musim panas 2020. Aguilar menyebut sejak dulu Pjanic tertarik berseragam Barcelona.

Karena itu, ketika tawaran dari Barcelona datang, tanpa pikir panjang gelandang berpaspor Bosnia-Herzegovina itu langsung mengiyakannya. Awalnya, Juventus ingin menjadikan Pjanic sebagai alat untuk mendapatkan tanda tangan gelandang Barcelona, Arthur Melo.

Bacaan Lainnya

Barcelona yang sejak dulu kepincut dengan Pjanic langsung menerima tawaran tersebut. Hanya saja, Juventus tak begitu saja bisa mendapatkan Arthur, mengingat gelandang berpaspor Brasil itu ngotot bertahan di Estadio Camp Nou.

Sebelumnya, manajemen Barcelona juga ingin menjadikan Arthur sebagai alat tukar mendapatkan penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. Hanya saja, hingga kini Arthur masih kekeuh bertahan di Barcelona dan tak mau hengkang ke klub lain.

“Menurut informasi yang saya dapat, Barcelona sudah mencapai kesepakatan dengan Pjanic. Ia selalu ingin bermain untuk Barcelona. Sebenarnya Juventus ingin memperpanjang kontrak Pjanic, namun belum ada kesepakatan hingga kini,” kata Aguilar mengutip dari Football Italia, Rabu (13/5).

“Saya berbicara dengan orang dekat Arthur Melo pagi ini. Mereka mengonformasi Arthur tak ingin meninggalkan Barcelona. Arthur juga menolak saat ingin dijadikan bagian pertukaran dengan Lautaro Martinez,” lanjut Aguilar.

Hanya saja menurut Aguilar, manajemen Juventus yang diwakili sang direktur olahraga, Fabio Paratici, belum setuju melepas Pjanic. Ia baru mau melepas Pjanic asalkan Juventus mendapatkan tanda tangan Arthur. (*/fmh)

Pos terkait