Miralem Pjanic Tolak Pinangan Man City dan PSG

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, TURIN – Gelandang Juventus, Miralem Pjanic, dilaporkan menolak tawaran dari Manchester City dan Paris Saint-Germain (PSG).

Manchester City dan PSG disebut-sebut sedang membutuhkan pemain tengah berpengalaman, di mana pemain yang dijadikan incaran adalah Miralem Pjanic.

Bacaan Lainnya

Pemain berusia 30 tahun itu memang memiliki segudang pengalaman. Bersama Juventus, ia sudah menghadirkan 6 gelar juara hanya dalam kurun waktu 3 musim. Akan tetapi, Pjanic dikabarkan sedang bimbang dengan masa depannya di Turin.

Belakangan, dia mulai jarang mendapat menit bermain di Juventus dan posisinya mulai direbut oleh Rodrigo Bentacur. Kondisi itu membuat dirinya sering dirumorkan bakal hengkang pada bursa musim panas 2020.

Salah satu klub yang getol ingin mendapatkan tanda tangannya adalah Barcelona. Namun, hingga saat ini belum ada kemajuan dari proses transfer tersebut. Tak jelasnya proses negosiasi antara Barca dan Pjanic coba dimanfaatkan oleh Man City serta PSG.

Namun, kedua tim itu mendapat tanggapan tak menyenangkan dari Pjanic.  Dilansir dari BolaSport.com yang menukil Marca, Senin (8/6), Pjanic dikabarkan menolak pinangan dari Man City dan PSG.

Menurut laporan dari sumber yang sama, pemain timnas Bosnia itu masih menunggu keseriusan dari Barca untuk membawanya keluar dari Juventus. (*/bsp)

Pos terkait