Miras Oplosan Makan Korban di Labuan

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, LABUAN – Berjatuahnnya korban yang diakibatkan mengkonsumsi minuman keras (miras) oplosan, ternyata tak jua masyarakat jera. Korban terbaru adalah V (30), warga Labuan, Kabupaten Pandeglang.

Dari pengembangan yang dilakukan polisi, korban bersama teman-temannya menenggak miras oplosan di rumah korban. Begitu “pesta” tersebut  usai, mereka bertumbangan dengan keluhan lemas, mual, muntah, panas di dada dan perut serta pandangan yang kabur.

Bacaan Lainnya

Kapolres Pandeglang, AKBP Hamam Wahyudi saat dihubungi, membenarkan kejadian itu. Pihaknya kata Hamam masih melakukan pengembangan.

“Dari tujuh orang yang terlibat pesta miras oplosan, seorang diantaranya meninggal dunia,” jelas Hamam.

Dari pengembangan yang dilakukan, Hamam mengatakan bahwasanya minuman keras yang telah dicampur atau dioplos itu, dibeli dari sebuah warung di daerah Cigondang.

Kepada wartawan, Kapolres juga menjelaskan, pemilik warung yaitu W (31) telah diamankan di Polres Pandeglang guna pengusutan lebih lanjut. Tak hanya W, seorang warga berinisial R juga turut diamankan, karena yang bersangkutan disinyalir mengetahui praktek penjualan miras oplosan tersebut.

Di tempat terpisah, Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi kembali mengingatkan masyarakat untuk tidak mengkonsumsi minuman keras. Apalagi mengonsumsi minuman keras yang dikonsumsi dengan cara dioplos,.

Pos terkait