Nestapa Gadis 12 Tahun : Dip3rkosa Ramai-ramai, Dibunuh, Dikremasi, Orangtua pun Disandera

  • Whatsapp
Nestapa Gadis 12 Tahun

Kabarsiana.com, BIHAR  – Nasib malang menimpa seorang gadis belia yang baru berusia 12 tahun. Dimana di usia yang masih sangat muda itu, dia telah menjadi korban perkosaan yang dilakukan secara beramai-ramai. Usai diperkosa dia dibunuh dan dikremasi. Tak sampai disitu, orang tua gadis itu juga dilaporkan disandera selama 12 hari di India.

Times of India melaporkan, ayah gadis itu mengatakan dia dan istrinya disandera dan diancam untuk tidak berbicara dengan polisi setelah mereka kembali ke rumah dan menemukan anaknya penuh dengan darah.
Dia mengklaim menemukan putrinya terbaring penuh genangan darah dan membawanya ke pusat kesehatan primer setempat, oleh seorang dokter dia diberitahu kalau anak gadisnya telah meninggal.

Bacaan Lainnya

Sang ayah mengatakan kepada polisi bahwa Sirayam dan yang lainnya kemudian menyandera dan mengkremasi jasadnya pada malam yang sama.

Dia mengatakan mereka mengancamnya dengan “konsekuensi yang mengerikan” jika dia mencoba melarikan diri dan melaporkan kasus tersebut ke polisi.

Dia mengatakan mereka meninggalkan rumah di Kundwa Chainpur di Champaran Timur, Bihar, pada 2 Februari lalu sebelum kembali dengan kerabat dari negara asalnya Nepal keesokan harinya.

Pos terkait