Yuk Ngopi Wae, Silaturahim Sambil Bersosialisasi Ala Polda Banten

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, SERANG – Polda Banten memiliki sebuah program yang unik dalam rangka mensosilisasikan kebijakan kepolisian dan pemerintah kepada masyarakat luas. Program bertajuk “yuk ngopi wae” itu menjadi cara yang efektif bagi Polri untuk bersilaturahim dengan masyarakat.

“Yuk Ngopi Wae”, merupakan satu cara yang efektif yang dipilih Polda Banten untuk tetap berada di tengah masyarakat. Apalagi program tersebut, termasuk satu dari 12 program yang diluncurkan Kapolda Banten, Irjen Rudy Heriyanto.

Bacaan Lainnya

Yuk Ngopi Wae” disampaikan langsung orang nomor satu di jajaran Polda Banten tersebut dalam commander wish pada Sabtu (13/2).

Dirlantas Polda Banten, Kombes Pol Rudy Purnomo kepada awak media mengatakan, kegiatan tersebut adalah satu dari sejumlah program andalan Polda Banten agar polisi lebih berempati dan mengayomi serta lebih dekat dengan masyarakat.

“Yuk Ngopi Wae” adalah kegiatan yang merakyat dan tepat sasaran. Dan kegiatan itu digelar di sejumlah tempat secara bergantian,” kata Rudy.

Dalam kegiatan “Yuk Ngopi Wae” yang digelar di Cipocok Jaya, personel Ditlantas Polda Banten memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan cara menggunakan masker, selalu mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan handsanitizer, dan juga menyampaikan agar tetap memperhatikan jarak atau physical distancing, serta selalu berdoa agar semuanya terhindar dari virus Covid-19.

Pos terkait