Oknum PNS TikTok Aniaya Istri Sembari Cekcok

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, JAKARTA – TikTok memang menjadi trend dan gaya idup masa kini, namun apa yang dilakukan seorang oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) dari Sudin Ketenagakerjaan Jakarta Timur, tak perlu ditiru.

Karena dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya justru terungkap dari video TikTok.

Bacaan Lainnya

Rekaman video TikTok itu viral di jejaring media sosial. Akun media sosial Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Kepala Suku Dinas Ketenagakerjaan Jakarta Timur, Galuh Prasiwi turut disebut-sebut dalam video tersebut.

Dari video TikTok yang beredar diketahui video itu di-posting pada tanggal 28 Desember 2020 lalu.

Seperti dirangkum detikcom, peristiwa itu terjadi di dalam sebuah ruangan. Di ruangan itu terlihat ada seorang anak perempuan duduk di kursi, yang diduga anak keduanya.

Dalam video terlihat oknum PNS tersebut berdiri, sementara istrinya duduk di kursi. Sang istri terus mengarahkan kamera ponsel ke suaminya.

Sang suami yang saat itu memegang botol air mineral, rupanya tidak suka direkam. Sang suami kemudian mencoba merebut ponsel dari sang istri.

Upaya oknum PNS itu mendapat perlawanan sang istri. Sang istri bahkan mengeluarkan nada tinggi ketika oknum PNS itu menepak dirinya.

Pos terkait