Outlet Toko Daging Nusantara Segera Beroperasi di Kota Kembang

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, DEPOK – Pengembangan usaha terus dilakukan PT Suri Nusantara Jaya. Dalam waktu dekat ini, perusahaan yang bergerak di bidang distributor daging itu akan membuka gerai baru dengan nama Toko Daging Nusantara dan Kedai Steak Nusantara di kawasan Grand Depok City (GDC), Kota Depok, Jawa Barat.

Presiden Direktur PT Suri Nusantara Jaya Dimas Wibowo MD mengatakan, pengembangan usaha tersebut sebagai upaya perusahaan untuk memenuhi kepuasan pelanggan.

Bacaan Lainnya

“Gerai baru di kawasan GDC diharapkan memudahkan pelanggan untuk membeli daging sapi dan ayam dengan kualitas terbaik,” ujar Dimas di Depok, Kamis (4/2).

Tidak hanya toko, ucapnya, di sini juga terdapat Kedai Steak Nusantara yang menyajikan daging steak berkualitas yang nikmat dan lezat dengan harga terjangkau.

“Kedai Steak Nusantara di disain sebagai rumah makan yang nyaman bagi pelanggan bersama keluarga menikmat menu utama dan pilihan menu lainnya,” kata Dimas. Letaknya bersebelahan dengan toko, lanjutnya, memudahkan pelanggan untuk berbelanja.

Untuk diketahui PT Suri Nusantara Jaya memiliki gerai di Kranggan (Bekasi), dan Pulo Gadung (Jakarta Timur).

“Ke depan, kami juga akan membuka sejumlah gerai di Jakarta dan sekitarnya,” tuturnya.

Pos terkait