Panitia Penobatan Ninik Mamak Kampa Sambangi Bupati Kampar

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, BANGKINANG – Bertempat di rumah dinas, Bupati Kapar H Catur Sugeng Susanto SH menerima kunjungan dari panitia penobatan ninik mamak dari Kenegerian Kampa, Selasa (28/1)

Dalam kunjungan tersebut, ketua panitia penobatan ninik mamak, Sudirman mengundang Bupati Kampar dalam acara penobatan ninik mamak di Desa Koto Perambahan yang direncanakan akhir Februari  2020 namun untuk tanggalnya akan disesuaikan dengan jadwal kegiatan yang sudah disusun.

Bacaan Lainnya

Undangan itu disambut baik Bupati Kampar, karena hakekatnya pemerintah, ninik mamak dan ulama harus bersatu untuk membangun negeri.

“Saya selaku Bupati Kampar menyambut baik kedatangan tokoh adat untuk melaksanakan penobatan ninik mamak yang rencananya dilaksanakan di Koto Perambahan, Insyaallah saya hadir, karena ninik mamak, alim ulama dan pemerintah tidak dapat dipisahkan dalam membangun negeri yang kita cintai ini.” ujar Bupati.

Dalam kesempatan itu, Bupati Kampar juga mengimbau masyarakat Kampar untuk bersama-sama membangun daerah sesuai dengan tugasnya masing-masing sehingga Kabupaten Kampar yang lebih baik bisa direalisasikan. (Diskominfo Kampar)

Pos terkait