Paris Saint-Germain Permak Lyon 4-2

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, PARIS – Edinson Cavani mencetak gol pertamanya di Ligue 1 Prancis sejak Agustus ketika Paris Saint-Germain meraih kemenangan 4-2 atas Olympique Lyon dalam lanjutan Ligue 1 Prancis pekan ke-24 di Parc des Princes, Senin (10/2) dini hari WIB.

Dengan kemenangan ini, PSG kembali unggul 12 poin atas Olympique Marseille di puncak klasemen sementara. Sementara itu, Lyon berada di urutan kesembilan dengan raihan 33 poin.

Bacaan Lainnya

Angel Di Maria membawa PSG unggul pada menit ke-22 dengan tendangan kaki kiri dari dalam kotak penalti.
Memasuki menit ke-38, Kylian Mbappe menggandakan keunggulan untuk PSG dengan tembakan kaki kanan setelah Marcelo gagal memotong pergerakan Thomas Meunier di lini tengah.

Dua menit setelah turun minum, PSG kembali unggul. Berawal dari umpan crossing Meunier yang dipotong Thiago Mendes, namun usaha keduanya dihalau Marcel, tapi masuk ke dalam gawang timnya sendiri.
Tertinggal tiga gol, Lyon berusaha bangkit. Memasuki menit ke-52, Martin Terrier memperkecil skor untuk tim tamu dengan tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti.

Tujuh menit kemudian, Lyon kembali mencetak gol lewat tendangan kaki kanan Moussa Dembele setelah meneruskan umpan dari Karl Toko Ekambi.

Edinson Cavani, yang masuk pada menit ke-77 menggantikan Mauro Icardi, akhirnya mencetak gol pertamanya setelah enam bulan sekaligus membawa PSG di atas angin lagi dengan tendangan kaki kanan dari dalam kotak penalti pada menit ke-79, meneruskan umpan dari Di Maria. (*/gdc)

Pos terkait