Pasca Digerebek Ngamar Bersama Selingkuhan, Rohmansyah Ditemukan Tewas

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, TRENGGALEK – Entah malu, entah karena sebab lain, seorang pria bernama Rohmansah (33) ditemukan tewas di sebuah ladang di Desa Karanggandu, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur, Sabtu (13/2).

Korban ditemukan tewas tiga jam setelah digerebek bersama istri orang. Dari hasil pemeriksaan diketahui Rohmansah berasal dari Desa Tanggulwelahan, Kecamatan Besuki, Kabupaten Tulungagung.

Bacaan Lainnya

Seperti dikutip dari laman tribunnews, saat ditemukan sekitar pukul 06.00 WIB, kondisi Rohmansah sudah kaku sambil tangannya mendekap di dada. Kondisi jasadnya tengkurap bertelanjang dada. Dia hanya mengenakan celana pendek jeans berwarna biru.

Berikut kronologi kasusnya:

1. Digerebek bersama istri orang

Menurut informasi yang dikutip dari laman Surya.co.id, beberapa jam sebelum jasadnya ditemukan, korban sempat digerebek oleh seorang pria lain di salah satu rumah kerabatnya di Desa Karanggandu.

“Iya. Ada penggerebekan, sekitar pukul 03.00 WIB,” kata Kasat Reskrim Polres Trenggalek AKP Tatar Hernawan, saat dikonfirmasi.

Menurut informasi, Rohmansah sedang bersama seorang wanita istri orang ketika digerebek. Nah, pria yang menggerebek ini diduga suami dari perempuan itu.

“Informasinya (bersama istri orang) sudah tiga hari,” tambah Tatar.

2. Kabur lalu ditemukan tewas

Pos terkait