Pastikan Kesiapsiagaan, Kapolda Banten Sambangi Mako Brimob

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, SERANG – Kesiap siagaan harus menjadi hal yang utama bagi seluruh jajaran kepolisian. Apalagi mereka yang tergabung dalam satuan Brimob, tak ada alasan untuk tidak selalu siaga. Karena personil Brimob bagian dari personil yang berada di garga terdepan dalam pengamanan wilayah.

Untuk memastikan hal itu, Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho, turun langsung ke markas Brimobda Banten. Dalam kunjungan itu, Kapolda disambut langsung Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho yang didampingi Wadansat Brimob Polda Banten serta para PJU.

Bacaan Lainnya

Kepada awak media, Kapolda mengatakan, kunjungan ini selain untuk memastikan kesiapsiagaan personel di Mako Sat Brimob Polda Banten, orang nomor satu di jajaran Polda Banten itu juga ingin melihat dari dekat, bagaimana kesiapan sarana dan prasarana.

“Dan yang terpenting adalah saya ingin bersilaturahmi dan lebih dekat dengan personil Sat Brimobda Banten,” jelas Rudy.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho dalam laporannya menyebutkan, keterbatasan yang ada tak menghalangi Brimob Polda Banten untuk tetap berbuat yang terbaik bagi Polda Banten.

“Meski kami memiliki keterbatasan dalam jumlah personil, materiil maupun sarana pendukung, sejauh ini alhamdulillah kami tetap bisa melaksanakan tugas dengan baik,” jelas Dwi Yanto.

Pos terkait