Pecah Kongsi, Walikota Tegal Laporkan Wakilnya ke Polda Jateng Atas Dugaan Rekayasa Kasus

  • Whatsapp
Gubernur Sumbar, Kepri, dan Bengkulu Dilantik Siang Ini

Kabarsiana.com, TEGAL – Ternyata kebersamaan dan janji saling mendukung saat berpasangan menuju kursi orang nomor satu dan nomor dua di Kota Tegal, tak bisa dipertahankan oleh Walikota dan Wakilnya, Kabar konflik antara Walikota Tegal, Dedy Yon Supriyono dan Wakil Walikota Muhamad Jumadi semakin menyeruak ke publik. Dedy Yon mengadukan Jumadi ke Polda Jateng, Rabu (24/2).

Laporan tersebut terkait dugaan pencemaran nama baik Dedy atas dugaan rekayasa kasus penggerebekan yang terjadi di Century Park Hotel di Jakarta pada 9 Februari 2021.

Bacaan Lainnya

“Iya, tadi siang saya melaporkannya,” kata Dedy Yon kepada wartawan melalui sambungan telepon, Rabu (24/2).

Dedy mengemukakan, pengaduan terhadap Jumadi, lantaran diduga sudah melakukan perbuatan melawan hukum. Yakni terkait pencemaran nama baik terhadap dirinya.

Sebelum memutuskan mengadukannya ke polisi, Dedy mengaku sebenarnya sempat menunggu penjelasan Jumadi. Namun beberapa kali diundang, belum juga datang.

“Saya kurang apa. Dari kemarin juga sudah menunggu Pak Wakil. Saya juga sudah memerintahkan Pak Sekda untuk menghubungi bahkan menjemputnya,” lanjut Dedy.

Dedy Yon menyebut, laporan ke Polda Jateng diserahkan melalui Gerakan Nasional Pemberantasan Korupsi (GNPK) RI.

Pos terkait