Pelajar di Gresik Ditangkap Gegara Edarkan Sabu

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, GRESIK – Ini sudah keterlaluan, dimasukkan ke sekolah bukannya belajar yang benar, malah ikut-ikutan menjual narkoba. Kejadian yang mengejutkan itu terungkap saat aparat Kepolisian Resor Kabupaten Gresik, Jatim menangkap seorang pelajar yang menjadi pengedar narkoba jenis sabu.

Seorang pelajar SMA berinisial AA (17) yang berasal dari Desa Semawut, Balong Bendo, Sidoarjo ditangkap karena berjualan narkoba di wilayah Gresik.

Bacaan Lainnya

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto di Gresik, Sabtu meminta kepada para orang tua, untuk lebih memahami dan mengawasi pergaulan anaknya. Apalagi ketika anak menginjak usia remaja, agar tidak terjerumus dalam peredaran narkoba.

Mantan Kapolres Ponorogo ini mengatakan, pengedar berstatus pelajar itu ditangkap di toko swalayan Jalan Raya Legundi, Driyorejo saat membawa barang haram tersebut dan berencana dijual di wilayah Gresik.

Dari tangan pelaku, petugas mengamankan satu plastik klip berisi kristal warna putih diduga narkotika jenis sabu dengan berat timbang sekitar 0,26 gram bruto.

Turut diamankan satu gawai merk Oppo, serta sepeda motor Yamaha Mio warna hijau Nopol L 6459 HG yang digunakannya mengedarkan sabu antarkota.

“Dari keterangan pelaku, dia mendapatkan barang haram itu dari tetangganya dan tergiur melakukan jual beli narkoba karena keuntungannya,” kata Kapolres yang juga alumni Akpol 2001 ini.

Pos terkait