Pelaku Teror Kepala Anjing di Riau Ditangkap

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, PEKANBARU – Penyidikan yang dilakukan polisi terhadap teror kepala anjing di rumah Kasi Penkum dan Humas Kejati Riau Muspidauan akhirnya terungkap. Tim gabungan Ditrkrimum Polda Riau bersama Satrskrim Polresta Pekanbaru akhirnya menangkap dua orang pelakunya.

Kedua pelaku yang ditangkap, masing-masing IP alias Iwan (39) dan DW alias Didi (39). Saat diinterogasi petugas, keduanya mengaku sebagai pelaku tindakan teror tersebut.

Bacaan Lainnya

Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi kepada wartawan, Kamis (11/3) membenarkan penangkapan terhadap kedua pelaku itu.

“Pelaku teror pelemparan kepala anjing beberapa waktu lalu ke rumah Kasi Penkum dan Humas Kejati Riau, Bapak Muspidauan, sudah ditangkap,” katanya memastikan.

Iwan ditangkap di sebuah rumah yang berada di depan sekretariat LAM Pekanbaru. Kepada petugas, dia mengakui perbuatannya melemparkan kepala anjing ke rumah Muspidauan.

Menurut Kapolda, aksi teror juga dilakukan kelompok Iwan di tempat berbeda. Dimana mereka menyiramkan bensin ke rumah kediaman M Nasir Panyalai, pengurus LAM Riau pada Jumat (5/3) lalu.

“Menurut Iwan, dia melakukan perbuatan tersebut bersama rekannya yang bernama Didi, Bobi dan Boy,” lanjut Kapolda.

Saat petugas melakukan penangkapan terhadap Didi, dari kediaman yang bersangkutan polisi juga mengamankan sebuah barang bukti berupa sepeda motor yang digunakan pelaku dalam menjalankan aksinya.

Pos terkait