Pelatih Klub Futsal Vamos Mataram Meninggal Dunia

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, MATARAM – Kabar duka datang ke dunia futsal Indonesia, dimana pelatih Vamos Mataram, Bonsu Hasibuan, meninggal dunia. Meninggalnya Bonsu Hasibuan disampaikan secara langsung lewat akun instagram resmi Vamos Mataram, Jumat (15/5).

Pihak manajemen Vamos Mataram tidak menyebutkan apa penyebab yang membuat Bonsu Hasibuan meninggal dunia. Namun dikabarkan pria berusia 36 tahun itu meninggal dunia karena serangan jantung. Vamos Mataram merasa sangat sedih atas kehilangan pelatih kepala mereka.

Bacaan Lainnya

“Keluarga besar Vamos Mataram berduka dengan berpulangnya coach Bonsu Hasibuan pada Jumat malam 15 Mei 2020,” tulis pernyataan Vamos Mataram.

“Sungguh sebuah kehilangan yang sangat mendalam bagi kami.”

Bonsu Hasibuan memang sudah lama berada di Vamos Mataram. Tak hanya menjadi pelatih, Bonsu Hasibuan juga sempat dipercaya menjabat sebagai direktur teknik di klub asal Nusa Tenggara Barat tersebut.

Sudah banyak gelar juara yang dirayakan bersama Bonsu Hasibuan dengan Vamos Mataram.
Bahkan, peluangnya untuk membawa Vamos Mataram juara musim ini terbuka lebar karena klub tersebut lolos ke final four Pro Futsal League 2020.

Akan tetapi final four Pro Futsal League 2020 harus ditunda. Penyebabnya karena pandemi virus corona yang tengah terjadi di Indonesia.

“Terima kasih coach untuk segala dedikasinya memajukan futsal di NTB.”

Mari sama-sama kita berdoa semoga segala dosa Almarhum diampuni dan amal ibadahnya di terima Allah SWT,” tutup Vamos Mataram. (*/bsp)

Pos terkait