Pelatih QPR Kaget dengan Kualitas Garuda Select

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, LONDON – Laga Garuda Select menghadapi Queens Park Rangers (QPR) U-18 diwarnai hujan gol. Dalam kesempatan ini pelatih QPR memberikan pujian untuk permainan anak-anak Indonesia.

Meski kalah dari QPR di QPR Training Center, London, Inggris, Selasa (4/2), Garuda Select menampilkan semangat pantang menyerah hingga akhir pertandingan. Tim racikan Dennis Wise dan Des Walker yang sempat tertinggal di babak pertama akhirnya menutup laga 8-5.
Empat dari lima gol Garuda Select hadir di babak kedua. Bagus Kahfi menuai pujian berkat kontribusi empat gol serta satu assist.

Bacaan Lainnya

Pelatih QPR U-18, Paul Furlong, mengakui kualitas Garuda Select yang mendapatkan banyak kesempatan bahkan bisa mencetak lebih dari lima gol andai tampil lebih efektif.

“Saya terkejut sekaligus kagum dengan kualitas permainan tim lawan. Kami bisa dibilang cukup beruntung hanya kebobolan lima gol,” ucap Furlong kepada Mola TV.

Di laga selanjutnya Garuda Select bersiap untuk uji coba kontra Sheffield United. Pada kesempatan nanti Bagus cs akan bertindak sebagai tuan rumah di Birmingham. (*/blb)

Pos terkait