Pemain Real Madrid Sergio Diaz Terancam Dipenjara Di Paraguay

  • Whatsapp

Kabarsiana.com, ASUNCION – Sergio Diaz dan sejumlah pemain lainnya kedapatan berkumpul dalam jumlah besar di Paraguay, melanggar aturan lockdown.

Penyerang Real Madrid Sergio Diaz menghadapi kemungkinan dipenjara setelah tertangkap basah oleh pihak kepolisian sedang berkumpul di rumah rekan setimnya Sebastian Ferrerira.

Bacaan Lainnya

Penuntut umum Laura Romero memimpin penggerebekan setelah mengendus adanya kegiatan berkumpul dalam jumlah besar.

Beberapa pemain bersama sejumlah orang lainnya dilaporkan terlibat kegiatan bermain bola voli berdasar pada sebuah video yang didapat oleh ABC, para tetangga telah melaporkan kepada pihak kepolisian adanya sejumlah pesta sejak Maret.

Ferreira, pemain Libertad pinjaman dari Morelia di Meksiko, dan Renato Mencia yang bermain untuk La U Universitarios, turut diamankan. Mencia sendiri mengklaim sudah berada di rumah Ferreira sejak awal karantina.

Para pemain, yang menyerahkan diri secara sukarela menjelaskan mereka berkumpul untuk berlatih.

Pemain timnas Paraguay Diaz dan Mathias Villasanti kemudian dipanggil oleh pihak kepolisian dan mendapat sejumlah pertanyaan.

“Beberapa bukti diamankan, termasuk net bola voli, bola dan sejumlah botol bir,” ujar penuntut pada reporter.

“Kami bisa memastikan ada lebih dari dua lusin, tiga lusin botol; sejumlah kaleng bir, peralatan olahraga dan sepatu. Semua ditemukan di tempat kejadian perkara dan bukan penggunaan personal.”

Para penuntut umum meyakini banyak orang yang sudah meninggalkan tempat sebelum kedatangan polisi. (*/goa)

Pos terkait